Cara Membuat Standar Paddock Sendiri Tanpa Harus Membeli Mahal

Maniax Modifikasi - Dunia otomotif dan modifikasi menjadi hal yang sangat menarik untuk di tekuni baik untuk hobi ataupun sebagai ladang usaha. Semua kalangan banyak yang senang dengan dunia otomotif khusunya sepeda motor mulai dari anak muda sampai orang tua. Tak hanya kaum pria tapi kaum wanita pun banyak yang menggemarinya.

Dalam memodifikasi sepeda motor tidak selamanya harus menggunakan part atau aksesoris instan yang telah di sediakan dipasaran. Banyak cara dan alternatif lain yang dilakukan untuk melengkapi hasil modifikasi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ide kreatif dengan membuat standar paddock sendiri tanpa harus membeli yang sudah ada dipasaran. 

Berikut Cara Membuat Standar Paddock Sendiri Tanpa Harus Membeli Mahal, untuk kalian yang ingin membeli standar paddock tetapi tidak cukup dana untuk membelinya kalian bisa membuatnya sendiri tanpa harus mengeluarkan dana yang cukup mahal.
Cara Membuat Standar Paddock Sendiri Tanpa Harus Membeli Mahal
Contoh Standar Paddock Buatan Sendiri
Tips seputar sepeda motor berikut cukup murah meriah tanpa harus mengeluarkan dana yang besar berikut bahan yang harus disediakan :

Bahan Untuk Membuat Standar Paddock :

1. Besi bekas kursi lipat

Besi bekas kursi lipat cocok untuk standar paddock, apabila tidak ada kalian bisa menggunakan besi lain yang sesuai dan memiliki kekuatan yang baik agar kalau di pakai besi tidak patah. Apabila kalian tidak memilikinya di rumah kalian dapat mencari atau membelinya di tempat rongsokan.

2. Besi beton

Besi beton berfungsi untuk menyangga atau menahan beban motor agar batang besi utama menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah walaupun di pakai untuk motor sport yang berat. Selain besi beton kalian bisa memanfaatkan besi lain yang bisa digunakan.

3. Las

Setelah bahan sudah terkumpul semua kalian tinggal datang ke tempat las listrik atau karbit untuk mengelas bahan-bahan yang sudah disediakan. Apabila bahan kalian tidak punya bahan bahan kalian bisa langsung ke tempat las, biasanya di tempat las banyak besi yang bisa di pakai.

Demikian tips dari Maniax Modifikasi cara untuk membuat standar paddock sendiri tanpa harus membeli mahal semoga dapat bermanfaat.


SHARE THIS

Penulis:

Maniax Modifikasi Memberikan informasi dan ilmu pengetahuan seputar inspirasi modifikasi sepeda motor bagi seluruh para pecinta dunia otomotif dan dunia modifikasi.

0 komentar: